Lowongan Kerja Di Pandeglang

Lowongan Kerja Di Pandeglang - Seiring dengan bertambahnya jumlah penduduk maka bertambah pula angka pengangguran. Maka dari itu kami akan berusaha sebaik mungkin untuk memberikan berbagai info Loker Terbaru yang mungkin anda butuhkan saat ini. Admin juga menyediakan berbagai macam Lowongan Pekerjaan Terbaru yang menarik dari berbagai perusahaan ternama di Indonesia. Saat ini admin akan memberikan info tentang Lowongan Kerja Di Pandeglang untuk anda.

Ditempat kota anda tinggal perusahaan ini membutuhkan sumberdaya sesuai dengan kualifikasi yang diminta. Berikut Lowongan Kerja Terbaru dari perusahaan ini secara lengkap yang kami update untuk anda.

MUTUALPLUS GLOBAL RESOURCES

Klien kami adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang Perbankan terkemuka di Indonesia. Saat ini sedang membutuhkan sumber daya manusia yang dinamis dan energik untuk Posisi :

PETUGAS ADMINISTRASI

Syarat :

  • Laki-Laki, Usia maks. 24 th
  • Pendidikan Min.D3 IPK. min 2,75 semua Jurusan
  • Berpenampilan menarik dan Proposional
  • Mampu berkomunikasi dengan baik, cekatan serta jujur
  • Menguasai MS. Office min. Word dan Excel
  • Penempatan SERANG BANTEN

Silahkan kirim Surat Lamaran Anda beserta CV lengkap dan Photo Warna 4 x 6 ke alamat :

PT. MUTUALPLUS GLOBAL RESOURCES

Ruko d'Kitapa 2,

Jl. Kitapa No. 83 D, Cilame, Serang.

Telp (0254) 8241847


Setelah Lowongan Kerja Di Pandeglang Terbaru kami sampaikan, kami akan terus memperbaharui untuk semua informasi terbaru yang tersedia,dan juga kami sertakan untuk Info Lowongan Pekerjaan Di Cilegon Terbaru sebagai referensi lain bagi anda semua.
Slot Iklan

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait: