Lowongan Kerja Malang

Lowongan Kerja Malang - Lowongan Pekerjaan Terbaru berusaha untuk terus memberikan informasi lowongan pekerjaan terbaru untuk anda. Kami menyediakan lowongan kerja bank, administrasi, sekretaris, akuntansi, logistik, customer servise, dan masih banyak lainnya yang kami update setiap hari. Berikut Lowongan Kerja Malang adalah salah satu lowongan kerja untuk anda.



PROFIRA

Tentang Kami : Profira Aesthetic & Anti-Aging Clinic hadir dengan mengintegerasikan perawatan estetika dengan manajemen anti penuaa. Dibuka pertama kali pada bulan November 2010, Profira Clinic yang bertempat di jalan Manyar Kertoarjo no 72 Surabaya mendapatkan perhatian masyarakat dan telah mempunyai tempat khusus di hati pelanggan setianya. Dalam kurun waktu 3 tahun, pada 2013 Profira Clinic telah mempunyai 2 cabang , di Jl. HR Muhammad No 41, Surabaya dan Jl. Retawu no 8, Malang

Bergabunglah dengan kami! Saat ini Profira Aesthetic & Anti-Aging Clinic sedang membutuhkan kandidat yang berkualitas dan bermotivasi tinggi untuk bergabung dengan kami dengan posisi:

APOTEKER - MALANG

Requirements:

  • Wanita
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan Profesi Apoteker
  • Minimum 1 tahun pengalaman kerja di posisi yang sama
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan kepemimpinan yang baik
  • Bersedia bekerja dalam system shift
  • Berorientasi pada pelayanan terhadap customer
  • Penempatan MALANG
Jika Anda memenuhi kriteria di atas, kirim lamaran, CV, pas photo berwarna beserta berkas pendukung lainnya ke:

Profira Aesthetic & Anti - Aging Clinic

Jl. Retawu 8, Malang

No telp : 0341-586456

www.profira-clinic.com


Itulah tadi informasi dari kami seputar Lowongan Kerja Malang yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini untuk anda semuanya. Semoga dengan adanya informasi ini anda bisa lebih mudah menemukan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan anda. Apabila anda masih belum cocok dengan lowongan pekerjaan ini anda bisa coba melihat Info Lowongan Kerja Di Gresik Terbaru atau Lowongan Pekerjaan Bogor Terbaru yang telah kami berikan pada kesempatan sebelumnya. Terima Kasih.
Slot Iklan

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait: