Lowongan Kerja Di Madiun

Lowongan Kerja Di Madiun Terbaru - Seiring dengan bertambahnya jumlah penduduk maka bertambah pula angka pengangguran. Maka dari itu kami akan berusaha sebaik mungkin untuk memberikan berbagai info Loker Terbaru yang mungkin anda butuhkan saat ini. Admin juga menyediakan berbagai macam Lowongan Kerja Bank yang menarik dari berbagai perusahaan ternama di Indonesia. Saat ini admin akan memberikan info tentang Lowongan Kerja Di Madiun Terbaru untuk anda.

Dengan ini kami akan selalu berusaha memberikan Portal Lowongan Kerja Terbaru untuk anda agar bisa membantu anda dalam mendapatkan pekerjaan. Adapun persyaratan yang harus anda siapkan untuk melamar pekerjaan ini. Selengkapnya anda bisa melihatnya di bawah ini.


BIMBINGAN BELAJAR CEC

BIMBINGAN BELAJAR CEC adalah jasa bimbingan belajar TERBAIK di Madiun. Didirikan tahun 2011. Merek CEC terdaftar dan berkantor pusat di Kota Madiun. CEC satu-satunya bimbingan belajar yang BERKUALITAS & TERPERCAYA di Madiun.

Jl. Sri Rejeki Timur No 33, Utara Carrefour, Madiun. Telp. 0351.454467, Hp. 085 735 365 465

Bimbingan Belajar CEC membutuhkan : Admin Akademik

Kriteria Pelamar :

  • Lulusan SMA/SMK/D1, Fresh Graduate
  • Mengasai komputer Office
  • Pria/Wanita usia maksimal 25 tahun
  • Domisili Madiun
  • Jam kerja part time
Benefit :
Seragam, ID Card, Tunjangan kesehatan, Gaji Negosiasi, dan Bonus Prestasi

Cara melamar:
Kirimkan lamaran via email ke : admin@bimbelcecgroup.co.id

Atau bisa diantar langsung ke Kantor (pukul 14.00 – 20.00)

Jl. Sri Rejeki Timur No 33, Utara Carrefour, Madiun

Telp. 0351.454467, Website : www.bimbelcecgroup.co.id

Informasi lebih lanjut bisa sms : 085 735 365 465

Itulah tadi pembaca setia informasi Lowongan Kerja Di Madiun Terbaru yang admin berikan untuk anda semua, informasi tadi adalah loker terbaru dan tentunya ada batas waktu pendaftaran. Segera kirimkan aplikasi anda sebelum pengumuman lowker ini di tutup, semoga anda diterima di perusahaan terbaik yang anda inginkan, sukses untuk anda. Jangan Lupa untuk membaca Lowongan Pekerjaan Di Jombang Terbaru
Slot Iklan

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait: