Lowongan Kerja DKI Jakarta

Pekerjaan yang layak dan yang menurut pandangan anda itu cocok dengan keahlian yang anda miliki merupakan sebuah inovasi dalam anda berusaha untuk menunjang perekonomian keluarga, karena itulah kami disini memberikan berupa informasi seputar loker yang terus update untuk anda simak infonya di Lowongan kerja terbaru di wilayah indonesia khususnya di daerah yang sedang anda cari.

Lowongan Kerja DKI Jakarta


Lowongan Kerja DKI Jakarta berikut ini adalah informasi pekerjaan yang akan kami ulas untuk sobat semuanya yang membutuhkan info loker terbaru di wilayah anda. Catat dan perhatikan apa saja yang menurut anda penting yang terdapat di artikel di bawah ini yaitu Lowongan Kerja DKI Jakarta.

LUMINARY AUTO PRIMA, PT

Perusahaan Grup OTOMOTIF di Jakarta yang sedang berkembang pesat, mengundang para profesional untuk bergabung bersama kami untuk menjadi bagian tim kami untuk :

WORKSHOP HEAD

Qualifications:

  1. Pria, usia maksimal 40 Tahun
  2. Pendidikan minimal S1 Teknik
  3. Pengalaman minimal 4 tahun di Bidang Otomotif
  4. Memiliki kemampuan strategi pengelolaan operasional bengkel
  5. Memiliki kemampuan analisis dan konseptual yang baik, memiliki kemampuan untuk memimpin, terampil dalam berkomunikasi, memiliki kemampuan presentasi, serta mampu beradaptasi dan belajar dengan cepat
  6. Menguasai program Microsoft Office
  7. Memiliki kemampuan Berbahasa Inggris Aktif


Kirimkan surat lamaran anda beserta CV & photo terbaru ke :

HR DEPARTMENT PT. LAP
Jl. HOS Cokroaminoto 88, Menteng, Jakarta Pusat
or
recruitment.mazda@lap.co.id

Demikianlah Lowongan Kerja DKI Jakarta yang telah sobat simak. Baca juga lowongan pekerjaan yang telah kami posting sebelumnya yaitu Lowongan Kerja Jakarta Utara sebagai bahan referensi bagi anda. Terimakasih atas kunjungan anda, Salam sukses dari kami.
Slot Iklan

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait: