Lowongan Kerja Jakarta Selatan

Lowongan Kerja Jakarta Selatan - Dalam sebuah usaha terdapat hasil yang memuaskan, tentunya itu harus didasari sabar dan do'a yang maksimal. Yang akan anda simak berikut ini adalah merupakan sebuah informasi Lowongan Pekerjaan terbaru yang kami berikan bagi anda semuanya yang sedang mencari pekerjaan di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Kami juga memberikan banyak informasi pekerjaan yang lainya yang mungkin bisa anda simak di Pusat lowongan kerja terbaru. Berikut informasi pekerjaan yang berjudul Lowongan Kerja Jakarta Selatan.

Lowongan Kerja Jakarta Selatan

ARIES INDO GLOBAL, PT

PT. Aries Indo Global (AIG) is a nationwide supplier of CDMA & GSM Mobile Phone Company. By bearing the brands of “Evercoss”, and always supplying the most cutting edge models of CDMA & GSM Mobile Phone to the customers, AIG has become one of the most important mobile phone players in Indonesia. To meet our needs of growing and expansion, we are seeking highly qualified and self motivated candidate to joint us. We are currently seeking New Candidates to join our company as a :

INTERNAL AUDIT AUDITOR


Uraian Tugas :


  • Melakukan audit atas seluruh aset perusahaan
  • Mengkoordinasikan proses pemeriksaan / audit internal perusahaan secara menyeluruh dan berkelanjutan secara financial dan operasional.
  • Menjalankan ISO 9001 : 2008
  • Merumuskan dan memberikan masukan pemecahan masalah temuan audit dengan melakukan analisa yang tepat dan akurat serta membuat laporan hasil audit (Kertas Kerja Audit).

Kualifikasi :


  1. Pria/Wanita.
  2. Usia maksimal 28 tahun.
  3. Pendidikan minimal D3/S1 jurusan Akutansi dengan IPK min. 3,00.
  4. Memahami dan terbiasa pada system ISO 9001 : 2008
  5. Memiliki Sertifikat Pelatihan ISO 9001 lebih dipertimbangkan
  6. Diutamakan yang sudah pernah bekerja di bidang Audit (Internal).
  7. Dapat mengoperasikan komputer dengan baik Excel, Word (Microsoft Office).
  8. Bersedia bekerja di lapangan dan tugas ke luar kota.
  9. Komunikatif, tegas dan bersedia bekerja dibawah tekanan.
  10. Teliti, cekatan dan bersedia bekerja lembur.


Kirim cv lengkap, pas photo terbaru ke :

Email ke hrd@evercoss.co.id

dan juga di
cc ke email widianto.rizal@yahoo.com / meilisa.cross@outlook.com


Berminatkah anda untuk bergabung? Segeralah mendaftar dan melengkapi syarat dan ketentuanya, Kami sertakan juga info loker yang lainya yang telah kami share pada kesempatan sebelumnya yaitu Lowongan Kerja Jakarta Pusat terbaru bulan ini atau Lowongan Kerja Jakarta Barat bulan ini terbaru yang mungkin saja dapat menjadi opsi pilihan kedua. Terimakasih, salam sukses dari kami.
Slot Iklan

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait: