Lowongan Kerja PT Bank Cimb Niaga

Lowongan Kerja PT Bank Cimb Niaga Terbaru Merupakan langkah awal bagi anda semuanya dalam berkarir sesuai dengan apa yang diharapkan. Dalam usaha anda mengunjungi halaman kami merupakan usaha yang sudah bagus, disini kami memberikan informasi seputar lowongan pekerjaan yang mungkin anda minati. Banyak macam jenis pekerjaan seperti Loker BUMN,loker BANK loker DEPNAKER, loker Kesehatan, CPNS, loker PLN, dan masih banyak lainya yang terdapat di Info lowongan kerja terbaru di Bank Cimb Niaga. Berikut adalah informasi pekerjaan yang berjudul Lowongan Kerja PT Bank Cimb Niaga Terbaru.

PT Bank Cimb Niaga - Bank CIMB Niaga, Tbk atau yang lebih dikenal dengan CIMB Niaga adalah sebuah bank yang berdiri pada tahun 1955. Saat ini CIMB Niaga merupakan bank terbesar keempat di Indonesia dilihat dari sisi aset, dan diakui prestasi dan keunggulannya di bidang pelayanan nasabah dan pengembangan manajemen. Saat ini mayoritas saham Bank CIMB Niaga dimiliki oleh CIMB Group. Bank CIMB Niaga merupakan bank pembayar (payment bank) KSEI terbesar dari nilai transaksi, dan dengan pangsa pasar 11%, saat ini CIMB Niaga adalah bank penyedia kredit pemilikan rumah terbesar ketiga di Indonesia. Kini Bank CIMB Niaga telah menjalin kerjasama dengan MNC Group untuk meningkatkan layanan belanja online "Rakuten" yang juga anak perusahaan MNC Group.

Lowongan Kerja PT Bank Cimb Niaga Terbaru


Lowongan Kerja PT Bank Cimb Niaga Terbaru

DETIL PEKERJAAN


Program Development Officer

Persyaratan:

  1. Pria/wanita
  2. Single dan tidak lebih dari 27 tahun
  3. Fresh graduate atau calon dengan tidak lebih dari satu tahun pengalaman kerja
  4. Sarjana / gelar Master dari universitas terkemuka dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3,00 / 4,00
  5. Lulusan dari discpline setiap
  6. Kreatif, inovatif, antusias dan memiliki keinginan yang kuat untuk belajar
  7. keterampilan komunikasi yang baik - fasih berbahasa lisan dan tulisan bahasa Inggris
  8. Bersedia di tempatkan ke setiap cabang CIMB Niaga

Kirimkan Surat lamaran lengkap anda beserta CV terbaru
ke email : recruitment.academy@cimbniaga.co.id


Setelah anda menyimak Lowongan Kerja PT Bank Cimb Niaga Terbaru maka senang rasanya kami yang telah memberikan informasi seputar loker yang mungkin anda cari. Kami sertakan informasi loker lainya yang mungkin dapat anda semua simak yaitu Lowongan Kerja PT. BANK BRI Syariah sebagai bahan tambahan informasi bagi anda. Terimakasih, Salam sukses dari kami untuk sobat semuanya.
Slot Iklan

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait: