Lowongan Kerja PT. BANK OCBC NISP, Tbk

Lowongan Kerja PT. BANK OCBC NISP, Tbk sebuah usaha bagi anda semuanya dalam mencari pekerjaan untuk memperoleh sebuah penghasilan yang dapat dipergunakan untuk kelangsungan kehidupan sehari-hari. Kami sertakan di info loker terbaru yang memberikan lowongan pekerjaan seperti loker BANK, loker BUMN, loker CPNS, loker PT, dan banyak lainya. Bagi anda yang berminat untuk mencoba mendaftarkan diri, maka simak baik-baik syarat dan ketentuan di artikel yang kami telah berikan di bawah ini yaitu Lowongan Kerja PT. BANK OCBC NISP, Tbk.

PT. BANK OCBC NISP, Tbk

PROFIL PERUSAHAAN

Bank OCBC NISP Tbk (dahulu Bank NISP Tbk) (NISP) didirikan tanggal 04 April 1941 dengan nama NV. Nederlandsch Indische Spaar En Deposito Bank dan memulai kegiatan usaha komersialnya pada tahun 1941. Kantor pusat NISP terletak di OCBC NISP Tower, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 25 (Casablanca), Jakarta. Saat ini (31/03/2015), NISP memiliki 45 kantor cabang, 249 kantor cabang pembantu, 22 kantor kas, 8 kantor cabang syariah dan 12 payment point.

Pada awal pendiriannya, NISP beroperasi sebagai bank tabungan kemudian tanggal 20 Juli 1967 NISP memperoleh izin untuk beroperasi sebagai bank umum dari Menteri Keuangan Republik Indonesia. Lalu tanggal 08 September 2009 NISP memperoleh ijin unit usaha syariah Berdasarkan Keputusan Deputi Gubernur Bank Indonesia, NISP mulai melakukan kegiatan perbankan berdasarkan prinsip syariah pada tanggal 12 Oktober 2009.

Pemegang saham yang memiliki 5% atau lebih saham Bank OCBC NISP Tbk (29/05/2015) adalah OCBC Overseas Investments Pte. Ltd., dengan persentase kepemilikan sebesar 85,08%. OCBC Overseas Investments Pte. Ltd. merupakan anak perusahaan dari Oversea-Chinese Banking Corporation Limited (OCBC Bank), yang berkedudukan di singapura.

Berdasarkan Anggaran Dasar Perusahaan, ruang lingkup kegiatan NISP adalah melakukan kegiatan usaha di bidang bank umum termasuk kegiatan perbankan yang melaksanakan usaha syariah.

Pada tanggal 16 September 1994, NISP memperoleh pernyataan efektif dari Bapepam-LK untuk melakukan Penawaran Umum Perdana Saham NISP (IPO) kepada masyarakat sebanyak 12.500.000 dengan nilai nominal Rp1.000,- per saham dengan harga penawaran Rp3.100,- per saham. Saham-saham tersebut dicatatkan pada Bursa Efek Indonesia (BEI) pada tanggal 20 Oktober 1994.

Lowongan Kerja PT. BANK OCBC NISP Terbaru

DIBUTUHKAN SEGERA

Sebagai : IT PROGRAMMER - JAWA BARAT

Responsibilities:

  • Melakukan coding dalam pembuatan sistem aplikasi sesuai dengan target waktu proyek
  • Memberikan usulan teknis dalam pembuatan sistem aplikasi untuk mendukung kebutuhan bisnis
  • Menyusun dan melengkapi dokumentasi terkait pengembangan sistem aplikasi
  • Memastikan kualitas hasil coding yang baik
  • Memastikan integrasi program back end, middleware dan front end dapat berfungsi dengan baik

Requirements:

  1. Pria/Wanita
  2. Usia mak. 28 tahun
  3. Lulusan S1 Teknik Informatika, System Informasi, atau jurusan yang sejenis
  4. Untuk fresh graduates min. IPK 3.0
  5. Untuk yang berpengalaman, minimal memiliki pengalaman sebagai programmer minimal 2 thn
  6. Menguasai SQL server, .net, Java
  7. Mengetahui metodologi System Development Life Cycle (SDLC)
  8. Menyukai coding
  9. Mampu bekerja dengan target waktu yang ketat

  • Level Karir               : Pertengahan
  • Tahun Pengalaman   : 2 Tahun
  • Kualifikasi                : Sarjana
  • Industri                     : Layanan Keuangan
  • Fungsi Pekerjaan      : Teknologi Informatika > Spesialis Aplikasi - Perangkat Lunak / Pemprograman Teknologi Informatika > DBA Teknologi Informatika > Pengembangan Perangkat Lunak
  • Lokasi                      : Jawa Barat
  • Gaji                          : Gaji dapat dinegosiasi
  • Tipe Pekerjaan         : Purna Waktu

Jika anda memenuhi kriteria diatas,
silahkan kirimkan Surat lamaran dan dokumen penting lainnya
ke email kami :
saskia.amalo@ocbcnisp.com
atau
erlin.tanoni@ocbcnisp.com
(attachment < 5mb)

Demikianlah Lowongan Kerja PT. BANK OCBC NISP, Tbk yang telah sobat simak. Baca juga lowongan pekerjaan yang telah kami posting sebelumnya yaitu Lowongan Kerja PT. BANK BRI AGRO, Tbk sebagai bahan referensi bagi anda. Terimakasih atas kunjungan anda, Salam sukses dari kami.
Slot Iklan

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait: