Lowongan Kerja PT. BANK BRI

Lowongan Kerja PT. BANK BRI - Merupakan salah satu informasi yang kami berikan untuk anda semuanya yang sedang mencari info lowongan kerja terbaru di seluruh wilayah indonesia. Terdapat lowongan pekerjaan yang diperuntukan bagi anda lulusan SMA, SMK, D3, dan S1 dari berbagai jenis pekerjaan yang mungkin anda minat untuk mencobanya, bisa anda simak dan dapatkan informasinya di info loker terbaru yang semata-mata kami berikan untuk anda yang membutuhkanya. Karena itu baca dan simak baik-baik artikel yang ada di bawah ini yaitu mengenai Lowongan Kerja PT. BANK BRI.

Lowongan Kerja PT. BANK BRI


Profil Perusahaan

Bank Rakyat Indonesia (BRI) merupakan bank terbesar milik pemerintah Indonesia. Sejak awal pembentukannya Bank Rakyat Indonesia (BRI) didirikan di Purwokerto, provinsi Jawa Tengah oleh Raden Bei Aria Wirjaatmadja dengan nama De Poerwokertosche Hulp en Spaarbank der Inlandsche Hoofden atau “Bank Bantuan dan Simpanan Milik Kaum Priyayi Purwokerto”, sebagai suatu lembaga keuangan yang melayani orang-orang berkebangsaan Indonesia (pribumi). Lembaga tersebut berdiri tanggal 16 Desember 1895, yang kemudian dijadikan sebagai hari kelahiran Bank BRI. Sampai saat ini Bank Rakyat Indonesia (Persero) yang didirikan sejak tahun 1895 tetap konsisten memfokuskan pada pelayanan kepada masyarakat kecil, diantaranya berupa dengan memberikan fasilitas kredit kepada golongan pengusaha kecil pelayanan tersebut antara lain berupa dengan perkembangan penyaluran Kredit Usaha kecil kepada masyarakat. Penyaluran tersebut semenjak tahun 1994 sebesar Rp. 6.419,8 milyar yang meningkat menjadi Rp. 8.231,1 milyar pada tahun 1995 dan pada tahun 1999 sampai dengan bulan September sebesar Rp. 20.466 milyar.

Seiring dengan perkembangan dunia perbankan yang semakin pesat dengan demikian sampai saat ini Bank Rakyat Indonesia mempunyai unit kerja yang berjumlah 4.447 buah, yang terdiri dari 1 Kantor Pusat BRI, 12 Kantor Wilayah, 12 Kantor Inspeksi /SPI, 170 Kantor Cabang (dalam negeri), 145 Kantor Cabang Pembantu, 1 Kantor Cabang Khusus, 1 New York Agency, 1 Caymand Island Agency, 1 Kantor Perwakilan Hongkong, 40 Kantor Kas Bayar, 6 Kantor Mobil Bank, 193 P.POINT, 3.705 BRI UNIT dan 357 Pos Pelayanan Desa. Pada 19 Januari 2013, BRI juga meluncurkan sistem e-Tax, yaitu layanan penerimaan pajak daerah secara online melalui layanan cash management.


Kemudian visi dan misi yang melandasi dalam kegiatan bisnis perusahaan untuk menggapai masa depan yang lebih baik di setiap lini operasi bank BRI dijelaskan sebagai berikut ini :

Visi

  • Menjadi bank komersial terkemuka yang selalu mengutamakan kepuasan nasabah.

Misi

  • Melakukan kegiatan perbankan yang terbaik dengan mengutamakan pelayanan kepada usaha mikro, kecil dan menengah untuk menunjang peningkatan ekonomi masyarakat.
  • Memberikan pelayanan prima kepada nasabah melalui jaringan kerja yang tersebar luas dan didukung oleh sumber daya manusia yang profesional dan teknologi informasi yang handal dengan melaksanakan manajemen risiko serta praktek Good Corporate Governance (GCG) yang sangat baik.
  • Memberikan keuntungan dan manfaat yang optimal kepada pihak-pihak yang berkepentingan (stakeholders).

PT. Bank Rakyat Indonesia (persero) Tbk. Memberikan kesempatan kepada putra dan putri terbaik bangsa untuk bergabung bersama Bank Terbesar di Indonesia. Melalui pengalaman dan bukti nyata melayani para nasabah di seluruh nusantara, inilah kesempatanmu untuk ikut memberi apresiasi terhadap negeri dengan berkarya bersama Bank BRI dan menjadi bagian dari bank yang telah mengabdi selama lebih dari 100 tahun untuk Indonesia.

Lowongan Kerja PT. BANK BRI Terbaru

Lowongan Bank BRI Posisi :

PPS ( Program Pengembangan Staff )

Persyaratan Pencari Kerja :

  • Sarjana S1/S2 dari Universitas Terkemuka yang Terakreditasi A/B
  • Untuk PPS IT lulusan dari Fakultas/Jurusan : Ilmu Komputer, Teknik Informatika, Teknik Komputer
  • IPK S1 minimal 3,00
  • IPK S2 minimal 3.25 dengan ketentuan IPK S.1 min. 3,00
  • Berusia max. 27 tahun (untuk lulusan S1), dan max. 30 tahun (untuk lulusan S2)
  • Diprioritaskan bagi yang belum pernah mendaftar sebagai peserta PPS BRI
  • Bersedia mengikuti seluruh tahapan seleksi.
  • Belum Menikah dan Bersedia Tidak Menikah sampai dengan 1 (satu) tahun sejak diangkat sebagai Pekerja Tetap BRI.
  • Bersedia ditempatkan di seluruh unit kerja BRI di wilayah Indonesia dan Luar Negeri
  • Bersedia menandatangani Surat Perjanjian dengan BRI apabila dinyatakan diterima sebagai peserta PPS BRII


Apabila anda tertarik silahkan lamarkan diri anda, via pendaftaran via ONLINE ke alamat : DISINI

Alamat kantor pusat :

PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.
Gedung BRI 1
Jl. Jenderal Sudirman Kav.44-46
Jakarta 10210
Indonesi
Tlp. : (62-21) 2510244,
Fax. : (62-21) 2500065,


Bagaimana? apakah anda tertarik dengan informasi pekerjaan yang telah kami berikan yang berjudul Lowongan Kerja PT. BANK BRI. Apabila anda tertarik maka segeralah mendaftar di alamat yang tertera di artikel di atas. Kami juga tak lupa memberikan alternatif pilihan pekerjaan lain yang dapat anda baca yaitu Lowongan Kerja PT. BANK BCA atau Lowongan Kerja PT. BANK BRI Syariah. Demikian yang dapat kami sampaikan, semoga dapat membantu sobat semuanya.
Slot Iklan

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait: