Lowongan Kerja PT. Surya Madistrindo

Lowongan Kerja PT. Surya Madistrindo - Selamat datang pembaca disitus kami, situs penyedia informasi lowongan kerja untuk anda sekalian yang berlatar pendidikan SMA/SMK, Diploma dan Sarjana/S1 dari info loker Perusahaan swasta maupun BUMN yang kami sajikan bagi anda yang sedang mencari informasi seputar lowongan pekerjaan terbaru tahun 2015 dari perusahan swasta maupun BUMN.

Info Lowongan Kerja Terbaru yang akan kami sampaikan pada kesempatan kali ini adalah seputar Lowongan Kerja PT. Surya Madistrindo, jangan lupa perhatikan detail syarat - syarat yang tertera serta jika anda memenuhi kriteria yang diinginkan, perhatikan alamat e mail serta alamat dimana CV anda akan dikirim. Berikut Lowongan Kerja PT. Surya Madistrindo selengkapnya.



PT. SURYA MADISTRINDO

Profil Perusahaan

PT. Surya Madistrindo (SM) adalah anak perusahaan dari PT Gudang Garam Tbk (GG) yang merupakan produsen rokok di Indonesia yang didirikan sejak 1958. Kami menghasilkan beragam tipe produk rokok berkualitas yang telah menyebar luas di Indonesia ataupun didunia.

PT Gudang Garam Tbk menyerap tenaga kerja yang beberapa besar ikut serta dalam distribusi serta produksi rokok. Eksistensi PT Gudang Garam Tbk juga mensupport keberlangsungan hidup beberapa petani tembakau serta cengkeh dan beberapa pengecer ataupun pedagang asongan yang menyebar di semua nusantara.

Hal semacam ini diukur dari asset, hasil penjualan product, jumlah karyawan, pajak serta cukai dan peran yang lain hingga bikin PT Gudang Garam Tbk jadi salah satu perusahaan rokok Nasional yang memberi peran penting untuk Indonesia.

Perusahaan PT. Surya Madistrindo berlokasi di dalam pusat industri Jakarta, PT Surya Madistrindo yaitu distributor tunggal untuk PT Gudang Garam Tbk. Perusahaan ini berdiri pada tahun 2001, dan sejak itu sudah aktif beroperasi di sektor bisnis penjualan, distribusi, dan bagian pemasaran untuk keseluruhnya produk yang dihasilkan PT Gudang Garam Tbk.

DETIL PEKERJAAN

POSISI YANG DIBUTUHKAN :

1. IT APPLICATION SUPPORT (IT APPSUP)

Persyaratan:
  1. Pria
  2. Usia 25-35 tahun
  3. Pendidikan Min. Lulusan S1 Jurusan : Information Teknologi, Teknik Informatika, System Informatika, Atau Jurusan Teknis lainnya.
  4. Memiliki pengalaman 1-5 tahun
  5. Memiliki pengetahuan mengenai : Java and Java based technology, OOP (Object Oriented Programming), Web Service APls (SOAP, REST, XML, JSON), Android SDK, Eclipse, and SQLite, Relation Database, database Query and database concept (Oracle or SQL Server), DW and BI Concept, Software development Life cycle: Waterfall, Agile, dll, HTML/CSS/Javascript, objective-c
  6. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  7. Motivasi tinggi, mampu bekerja secara mandiri dan kelompok
  8. Komunikatif dan proaktif
  9. Penempatan di Jakarta

2. IT APPLICATION DEVELOPMENT (IT APPDEV)

Persyaratan:
  1. Pria
  2. Usia 25-35 tahun
  3. Pendidikan Min. Lulusan S1 Jurusan : Information Teknologi, Teknik Informatika, System Informatika, Atau Jurusan Teknis lainnya.
  4. Memiliki pengalaman 1-5 tahun
  5. Memiliki pengetahuan Data Management Developer (Relation Database, database query, ETL tools, DW concept, BL tools, database concept)
  6. Memiliki pengetahuan mengenai Core Application Development (Java and Ideally emerging Java based technologies, OOP, HTML/CSS/Javascript, Web Service APls)
  7. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  8. Motivasi tinggi, mampu bekerja secara mandiri dan kelompok
  9. Komunikatif dan proaktif
  10. Penempatan di Jakarta

Bagi anda yang tertarik dan memenuhi persyaratan diatas,
Segera Kirimkan Surat Lamaran lengkap, CV lengkap anda
beserta dokumen penting lainnya melalui Email :
recruitment@sm.co.id
(dengan mencantumkan kode posisi)


Demikian informasi lowongan kerja yaitu Lowongan Kerja PT. Surya Madistrindo, semoga informasi diatas dapat membantu anda. Dan anda dapat melihat untuk informasi lainnya yaitu Info Loker Terbaru PT. Bank CIMB Niaga untuk memperbanyak pilihan kerja bagi anda. Terima Kasih dan Sukses selalu.
Slot Iklan

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait: