Lowongan Kerja Citeureup

Lowongan Kerja Citeureup bulan ini Terbaru - Dalam sebuah usaha terdapat hasil yang memuaskan, tentunya itu harus didasari sabar dan do'a yang maksimal. Yang akan anda simak berikut ini adalah merupakan sebuah informasi Lowongan Pekerjaan terbaru yang kami berikan bagi anda semuanya yang sedang mencari pekerjaan di wilayah Citeureup dan sekitarnya. Kami juga memberikan banyak informasi pekerjaan yang lainya yang mungkin bisa anda simak di Pusat lowongan kerja terbaru. Berikut informasi pekerjaan yang berjudul Lowongan Kerja Citeureup.


Telah Dibuka Loker

Kami adalah salah satu grup usaha, membutuhkan kandidiat yang berkualitas untuk posisi wilayah sebagai berikut:

TEKNISI AREA BOGOR & BEKASI


Tanggung Jawab :

  • Teknisi PABX

Kualifikasi :

  • Pria
  • Usia pelamar min.20 Tahun
  • Pendidikan min SMA/STM
  • Pengalaman kerja teknisi minimum 1 tahun


Kirimkan surat lamaran, daftar riwayat hidup, fotocopy ijasah terakhir, fotocopy transkip nilai, fotocopy ktp, fotocopy referensi terkait & pasfoto terbaru ke alamat :

Jl.Cemped No.1, Bantarjati
Bogor 16153

Bagaimana? apakah anda tertarik dengan informasi pekerjaan yang telah kami berikan yang berjudul Lowongan Kerja Citeureup. Apabila anda tertarik maka segeralah mendaftar di alamat yang tertera di artikel di atas. Kami juga tak lupa memberikan alternatif pilihan pekerjaan lain yang dapat anda baca yaitu Lowongan Kerja Cirebon Terbaru Bulan ini atau Lowongan Kerja Cimahi bulan ini Terbaru. Demikian yang dapat kami sampaikan, semoga dapat membantu sobat semuanya.
Slot Iklan

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait: