Lowongan Kerja Depok

Lowongan Kerja Depok Terbaru Bulan ini Merupakan langkah awal bagi anda semuanya dalam berkarir sesuai dengan apa yang diharapkan. Dalam usaha anda mengunjungi halaman kami merupakan usaha yang sudah bagus, disini kami memberikan informasi seputar lowongan pekerjaan yang mungkin anda minati. Banyak macam jenis pekerjaan seperti Loker BUMN, loker DEPNAKER, loker Kesehatan, CPNS, loker PLN, dan masih banyak lainya yang terdapat di Info lowongan kerja terbaru di Depok. Berikut adalah informasi pekerjaan yang berjudul Lowongan Kerja Depok.
Lowongan Kerja Depok


Perusahaan nasional yang bergerak di bidang restoran yang sedang mengembangkan bisnisnya, mengundang anda profesional yang berpotensi dan memiliki motivasi tinggi untuk turut berkarir bersama kami sebagai :

Marketing Communication Officer


Bertanggungjawab terhadap marketing communication planning serta perlaksanaan promosinya

Kualifikasi:

  • S1 Jurusan Marketing/ Komunikasi
  • Menguasai Photoshop, Corel Draw dan Ilustrator
  • Kreatif dan memiliki daya analisa yang baik
  • Cekatan dan mampu bekerja dalam team
  • Pengalaman dibidang Marketing Communication min. 2 tahun lebih diutamakan
  • Penempatan Depok


Kirimkan CV Anda melalui jobsdb atau ke:

recruitmenthrd99@gmail.com

Demikian informasi pekerjaan yaitu Lowongan Kerja Depok yang telah kami sampaikan, semoga dapat bermanfaat bagi anda semuanya. Baca juga loker yang telah kami sediakan lainya yaitu Lowongan Kerja Citeureup Bulan ini Terbaru. Terimakasih, salam dari kami.
Slot Iklan

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait: