Lowongan Kerja Di Rangkasbitung

Lowongan Kerja Di Rangkasbitung - Kabar gembira untuk anda yang berdomisili di Rangkasbitung dan sekitarnya bahwa telah dibuka Lowongan Kerja Di Rangkasbitung. Untuk anda yang tertarik dengan informasi loker terbaru ini silahkan baca info lengkapnya tentang syarat, perusahaan, posisi yang dibutuhkan, dan tanggal penutupannya dibawah ini. Jika anda tertarik dengan loker terbaru tersebut silahkah langsung mendaftar melalui email yang tertera sebelum waktu pendaftaran ditutup.
Lowongan Kerja Di Rangkasbitung

Pada perusahaan di kota anda tinggal beberapa perusahaan telah membuka peluang untuk pencari kerja dalam berkarir di perusahaan tersebut. Berikut adalah Info Lowongan Kerja perusahaan ini dengan lengkap

MUTUALPLUS GLOBAL RESOURCES


Klien kami adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang Perbankan terkemuka di Indonesia. Saat ini sedang membutuhkan sumber daya manusia yang dinamis dan energik untuk Posisi :

PETUGAS ADMINISTRASI

Syarat :

  • Laki-Laki, Usia maks. 24 th
  • Pendidikan Min.D3 IPK. min 2,75 semua Jurusan
  • Berpenampilan menarik dan Proposional
  • Mampu berkomunikasi dengan baik, cekatan serta jujur
  • Menguasai MS. Office min. Word dan Excel
  • Penempatan SERANG BANTEN

Silahkan kirim Surat Lamaran Anda beserta CV lengkap dan Photo Warna 4 x 6 ke alamat :

PT. MUTUALPLUS GLOBAL RESOURCES

Ruko d'Kitapa 2,

Jl. Kitapa No. 83 D, Cilame, Serang.

Telp (0254) 8241847


Demikian info menarik tentang Lowongan Kerja Di Rangkasbitung Terbaru pada kesempatan kali ini. Semoga dengan lowongan yang admin berikan ini bisa membantu anda dalam mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan anda. Jangan lupa juga untuk membaca Info Lowongan Kerja Di Pandeglang Terbaru atau Lowongan Kerja Terbaru Di Banten untuk tambahan referensi lowongan untuk anda.
Slot Iklan

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait: