Lowongan Kerja Di Surabaya

Lowongan Kerja Di Surabaya - Loker Terbaru berusaha untuk terus memberikan informasi lowongan pekerjaan terbaru untuk anda. Kami menyediakan lowongan kerja bank, administrasi, sekretaris, akuntansi, logistik, customer servise, dan masih banyak lainnya yang kami update setiap hari. Berikut Info Lowongan Kerja Di Surabaya adalah salah satu lowongan kerja untuk anda.

Dengan ini kami akan selalu berusaha memberikan Info Lowongan Pekerjaan Terbaru untuk anda agar bisa membantu anda dalam mendapatkan pekerjaan. Adapun persyaratan yang harus anda siapkan untuk melamar pekerjaan ini. Selengkapnya anda bisa melihatnya di bawah ini.


PT PLATINUM CERAMICS INDUSTRY

MANAGER FINANCE (SURABAYA BRANCH)

JOB DESCRIPTION

  • Maximum age 40 years old.
  • Minimum S1 Accounting form reputable university with min. GPA 3.00 (scale 4.00).
  • Minimum 5 (five) years experience as Finance & Accounting Manager indistributor company.
  • Should be analytical,detail, independent and able to take initiative.
  • Possess stronger leadership, a hands-on approach, could demonstrate good communication and interpersonal skill. Highly result - oriented.
  • You should proficient in Indonesian, English and Mandarin spoken would be an advantage.
  • Willing to be placed in Surabaya
If you share our passion in achieving our vision and the commitment to excellent, please send your resume, contact numbers, and a recent photograph (write the title position on the envelope or on the email subject), must submitted within two weeks after the date of publication to:

PT. PLATINUM CERAMICS INDUSTRY
JL. Panglima Sudirman No. 23 - 25, Surabaya 60271
Attn : HR-GA Platinum Ceramics Industry
or

Email :

please see our website : www.platinumceramics.com

"Every application will be treated with highly confidential &
only short-listed candidates will be notified

Sekiranya cukup sekian info dari kami tentang Lowongan Kerja Di Surabaya yang bisa admin berikan pada saat ini untuk sobat semua. Jangan lupa untuk melihat lowongan pekerjaan lainnya pada blog ini. Kami juga menyediakan Info Lowongan Pekerjaan Pasuruan Terbaru dan juga Lowongan Kerja Di Kota Malang Terbaru untuk Sobat Semuanya. Salam Sukses, terima kasih
Slot Iklan

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait: